Berpakaian Terlalu Seksi, Artis Bollywood Ini Ditampar Penonton

Gauhar Khan ditampar oleh penonton laki-laki lantaran pakaiannya dianggap terlalu terbuka untuk seorang muslim.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 02 Des 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 13:30 WIB
Berpakaian Terlalu Seksi, Artis Bollywood Ini Ditampar Penonton
Gauhar Khan ditampar oleh penonton laki-laki lantaran pakaiannya dianggap terlalu terbuka untuk seorang muslim.

Liputan6.com, Mumbai Artis Bollywood Gauhar Khan secara mengejutkan ditampar oleh seorang penonton di dalam studio saat sang artis menjadi host untuk acara pencarian bakat bernyanyi berjudul India's Raw Star.

Seperti dikutip Bollywoodlife, setelah beberapa jam dari kejadian, pelaku akhirnya bisa ditangkap polisi dan belakangan diketahui pelaku adalah seorang pria berusia 24 tahun bernama Akil Malik. Yang mengejutkan, saat diinterogasi polisi, alasan Akil menampar Gauhar lantaran pakaian yang dipakai sang artis dianggap terlalu seksi untuk wanita beragama Islam.

"Sebagai seorang Muslim, dia tidak seharusnya memakai gaun pendek seperti itu," kata Malik di hadapan polisi. Saat ini, Malik langsung dijebloskan di dalam tahanan dan akan segera diadili dengan pasal penganiayaan.

Gauhar sendiri sangat terguncang dengan kejadian tersebut. Setalah ditampar Akil, Gauhar langsung menangis histeris dan berusaha ditolong oleh para kru. Video Gauhar ditampar pun kini sudah tersebar di Youtube.

Gauhar Khan merupakan artis pendatang baru di Bollywood. Karirnya dimulai sebagai seorang model dan kemudian bermain film garapan rumah produksi terkenal Bollywood, Yash Raj Film berjudul Rocket Singh: Salesman of the Year.

Selain bermain di beberapa film dan menjadi presenter, Gauhar juga beberapa kali ikut dalam acara reality show seperti Bigg Boss, Khatron ke Khiladi, Jhalak Dikhhla Jaa 3 dll.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya