Pernikahan Mel B di Ambang Kehancuran

Mel B sedang dirawat di rumah sakit. Mungkinkah akbiat stress akan masalah rumah tangganya?

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 16 Des 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 16 Des 2014, 17:20 WIB
mel b

Liputan6.com, Los Angeles Mantan personel Spice Girls, Mel B, dan suaminya Stephen dikabarkan tengah dilanda masalah. Biduk rumah tangga yang telah mereka jalin sejak tahun 2007 ini dikabarkan tidak harmonis lagi.

Seperti dilansir The Mirror belum lama ini, kabar ini berhembus setelah sebuah sumber dekat mengakui keretakan tersebut.

"Pernikahan mereka sedang di ujung tanduk. Mel sedang sangat rapuh," ungkap sumber tersebut.

"Tidak ada yang tahu apakah rumah tangganya akan bertahan atau tidak, tidak terlihat baik sama sekali saat ini," tambahnya.



Mel B sedang berada di rumah sakit menjalani perawatan. Sejauh ini tidak diketahui apa yang dideritanya. Mungkinkah karena stress akibat masalah rumah tangganya?

"Kami tidak memberi komentar apapun. Ini masalah kesehatan pribadi," ungkap juru bicara Mel B.

Mel B yang juga seorang juri di X Factor UK ini terpaksa tak bisa tampil dalam acara tersebut dan dikhawatirkan tak akan dapat menghadiri malam final.

Mel B bersama Spice Girls sukses berat di pertengahan tahun 1990an. Spice Girls telah menjual lebih dari 100 juta copy album di seluruh dunia, menjadikan mereka grup wanita terlaris sepanjang masa. (Gul/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya