Ini Resolusi Anji di Tahun 2015

Anji mengaku dalam resolusi 2015 ini, dirinya memiliki metode baru untuk menjalani kehidupan.

oleh Bima Firmansyah diperbarui 05 Jan 2015, 07:00 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2015, 07:00 WIB
Anji
Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun 2015, setiap orang sudah pasti memiliki resolusi agar bisa lebih baik lagi. Hal tersebut juga berlaku bagi mantan vokalis band Drive, Anji yang sudah memiliki resolusi untuk melalui hari-hari kedepannya.
 
Anji mengaku dalam resolusi 2015 ini, dirinya memiliki metode baru untuk menjalani kehidupan. "Saya tidak mau memikirkan atau ambil pusing dengan perkataan orang di luar. Terutama mengenai hal negtif. Jadi harus berpikir positif supaya banyak dapat yang positifnya," katanya usai mengisi acara malam pergantian tahun di Jungleland, Bogor.
 
Dengan metodenya itu, lanjut Anji, hari-hari yang akan dijalaninya akan terasa ringan dan tanpa beban. Ia juga berpesan kepada orang agar merasa bahagia untuk menghadapi kehidupan kedepan. "jangan pernah lupa untuk selalu tersenyum agar semua bahagia," ungkapnya.
 
Meski begitu, bukan berarti hari-hari yang telah dijalani selama 2014 berlalu begitu saja. Malah, tahun yang baru saja berlalu itu merupakan tahun terbaiknya. "Di 2014 saya diliputi kebahagian dengan keluarga kecil saya. Apalagi di tahun 2015 saya mau kehadiran si kecil lagi," ucapnya haru.
 
Untuk menuangkan rasa bahagianya, ia akan membuat lagu berjudul Hingga Hari Tua. "Lagu itu untuk anak saya yang akan lahir di 2015," pungkasnya.(Bim/Feb)
 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya