Idolanya Dicela, Fans Ed Sheeran Serang Noel Gallagher di Twitter

Fans Ed Sheeran marah mendengar idolanya dicela pentolan Oasis Noel Gallagher.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 15 Jan 2015, 16:50 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 16:50 WIB
Garap Album Baru, Ed Sheeran Bingung Pilih Lagu
Garap Album Baru, Ed Sheeran Bingung Pilih Lagu

Liputan6.com, London Musisi asal inggris Ed Sheeran belum lama ini mendapat kritik pedas dari pentolan Oasis, Noel Gallagher. Noel berujar dalam sebuah wawancara bahwa ia tak bisa hidup di dunia di mana ada Ed Sheeran di dalamnya. Mendengar idolanya dihina, para penggemar Ed Sheeran pun marah dan mengungkapkannya lewat Twitter.

"Jika kau tidak bisa hidup di dunia di mana ada Ed Sheeran laris manis di Wembley, bunuh diri saja," tulis seorang dengan akun @SHEERIOFORLIFE1, belum lama.

"Sangat marah mendengar ucapan Noel Gallagher tentang Ed Sheeran.. Kenapa membuat artis lain jatuh? Kau seperti anak berumur 12 tahun," kicau penggemar lainnya @sophwaud.

Sebelumnya, Noel Gallagher menyindir dan menyebut Ed Sheeran tidak keren.

"Kurasa ku tak bisa hidup di dunia seperti itu. Ketika kau mendengar pop polesan, lalu ada pria berambut merah dengan gitar, terdengar keren namun tidak," ungkapnya seperti dilansir NME, belum lama.

Noel Gallagher memang dikenal berlidah tajam. Sebelumnya, ia pernah menyindir musisi yang tidak menulis lagunya sendiri sebagai anjing laut sirkus. Ia juga menyebut bahwa kebanyakan band zaman sekarang penakut dan lebih memikirkan pencitraan daripada berkarya.

Dan meski memicu kemarahan dari fans, Ed Sheeran sendiri menanggapi ucapan Noel Gallagher tersebut dengan santai. "Aku bisa. Ini sangat menyenangkan," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya