Noel Gallagher: Band Zaman Sekarang Penakut

Noel Gallagher 'Oasis' mengungkapkan bahwa band zaman sekarang terlalu memikirkan pencitraan.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 12 Jan 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2015, 21:00 WIB
Noel Gallagher Minta 500 Juta Kondom untuk Reuni Oasis
Noel melontarkan lelucon yang cukup tajam saat ditanya mengenai spekulasi akan adanya reuni Oasis.

Liputan6.com, London Pentolan Oasis Noel Gallagher tak pernah takut menyatakan pendapatnya. Belum lama ini, ia mengkritik band zaman sekarang yang menurutnya tak berani menyatakan pendapatnya dan terlalu memikirkan citra daripada musik.

"Mereka terlalu takut pada media sosial! Mereka takut terbunuh sebelum memulai. Salah satunya beda band zaman sekarang mereka terlalu memikirkan karir," ungkap Noel seperti dilansir NME, baru-baru ini.

"Yang aku tahu, tidak seorang pun di Primal Scream, atau Oasis, atau The Verve memikirkan karir. Kami hanya bersenang-senang," tambahnya.

Noel Gallagher memang dikenal sebagai musisi yang lantang. Sebelumnya, ia pernah menyindir musisi yang tidak menulis lagunya sendiri dengan menyebut mereka sebagai anjing laut sirkus.

"Kita hidup di zaman dimana 90% orang tidak menulis lagu mereka sendiri," ungkapnya.

"Lalu apakah kau? Kau hanya anjing laut sirkus yang bekerja untuk orang lain," sindirnya.

Oasis sendiri merupakan band asal Inggris yang memutuskan bubar pada 2009 setelah berkarir selama 18 tahun. Album (What's the Story) Morning Glory? yang rilis pada 1995 menjadi fenomena di masanya dan merajai chart di Inggris dan dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya