Armand Maulana Sebut Ocha Mamamia Kontestan yang Stabil

Ocha Mamamia menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Aqnez Mo dengan Judul 'Karena Ku Sanggup'

oleh Fachrur Rozie diperbarui 16 Jan 2015, 20:05 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2015, 20:05 WIB
Tampil Pertama, Ocha Mamamia Dulang Pujian dari Juri
Ocha Mamamia dipuji seluruh juri ketika membawakan lagu Mahadewi dari Padi.

Liputan6.com, Jakarta Malam grand final Mamamia akhirnya bergulir di Studio 5 Indosiar. Ocha dan Sarah masing-masing telah mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik di depan kelima dewan juri yang terdiri dari Vina Panduwinata, Armand Maulana, Ivan Gunawan, Ferry Salim dan Brandon Salim.

Ocha Mamamia mendapatkan kesempatan pertama. Menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Aqnez Mo dengan Judul 'Karena Ku Sanggup', Ocha mampu menuai komentar positif dari dewan juri.

"Kesalahan Ocha paling sedikit selama di mamamia. Ocha paling stabil. Karena ini grand final, bersenang-senanglah," kata Armand dari meja juri, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (16/1/2015).

Begitu pula dengan Vina Panduwinata. wanita yang kerap disapa Mama Ina ini merasa terhibur dengan penampilan dara asal Medan tersebut.

"Ocha salah satu finalis yang memiliki teknik vokal paling tinggi. Mama Ina merasa terhibur dan menikmati banget," terang Vina Panduwinata.

Ivan Gunawan juga ikut memuji Ocha.
"Ocha malam ini auranya bagus banget. Saya suka banget, kamu all out," puji Ivan Gunawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya