Kartika Putri Dapat Kejutan Ultah dari Jessica & Erick Iskandar

Di ulang tahunnya yang ke-24, Jessica mendapat hadiah kejutan dari sang kekasih, Erick Iskandar.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Jan 2015, 15:10 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2015, 15:10 WIB
Kartika Putri
Kartika Putri dapan kejutan ulang tahun dari Erick Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri berulangtahun ke-24 hari ini, Selasa (20/1/2014). Di hari istimewanya ini, Kartika mendapat kejutan dari sang kekasih, Erick Iskandar dan juga adik Erick yang merupakan sahabat dekat Kartika, Jessica Iskandar.

"Jam 12 malam Jesicca sama Erick datang datang ke apartemen dan kasih ucapan selamat," ungkap Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/1/2015).

Tak hanya sampai di situ kejutan yang diberikan Jesicca dan Erick Iskandar. Kedua kakak beradik itu juga memboyong keluarga Kartika untuk memeriahkan hari ulang tahunnya.

"Aku disuruh lihat ke bawah apartemen ke arah kolom renang, ternyata dia kumpulkan keluarga aku," sambung Kartika Putri bahagia.

Tidak dengan tangan hampa, Erick Iskandar juga memberikan hadiah untuk wanita yang dicintanya. "Erick kasih tas sama sepatu buat aku," ujar Kartika Putri.

Di usianya yang semakin matang, Kartika berharap semakin bisa lebih dewasa dalam menyikapi segala hal. "Semoga jauh lebih dewasa, sehat selalu dan berpikiran positif," harap Kartika Putri. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya