4Minute Siap Kembali dengan Karya Dramatis

4minute dikabarkan siap kembali ke dunia K-Pop dengan karya yang dramatis, setidaknya itu yang tergambar di cuplikan foto dan videonya.

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Jan 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2015, 22:15 WIB
4Minute Siap Kembali dengan karya Dramatis
4minute dikabarkan siap kembali ke dunia K-Pop dengan karya yang dramatis, setidaknya itu yang tergambar di cuplikan foto dan videonya.

Liputan6.com, Seoul 4Minute kembali memeriahkan dunia hiburan Korea Selatan dengan karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Girl band asuhan CUBE Entertainment itu sukses dengan karya sebelumnya berjudul Whatcha Doin’ Today yang dirilis Maret 2014.

Lagu yang ada di mini album 4Minute World itu membuat HyunA dan kawan-kawan sempat merajai deretan tangga lagu di Korea Selatan. 4Minute akan menjajal peruntungan mereka di awal  tahun ini dengan karya barunya.

4minute dikabarkan kembali ke dunia K-Pop dengan karya yang dramatis, setidaknya itu yang tergambar di cuplikan foto dan videonya. Dalam video berdurasi 56 detik, terlihat gambar berupa laut dengan gelembung yang tiba-tiba terangkat ke tas.

Gelembung berwarna ungu itu pecah hingga mengeluarkan angka 4 dengan api yang berada di sekitarnya. Gambar tersebut menunjukkan 4Minute akan kembali dengan karyanya yang teranyar.



"4Minute akan kembali Februari 2015. Mereka telah menjajal karya mereka dengan bereksperimen, menoca sesuatu yang baru," ujar wakil dari 4Minute, dilansir dari My Daily, Selasa (20/1/2015).

Sebuah bocoran menyebutkan, 4Minute akan langsung menelurkan dua single solonya untuk penggemar. 4Minute juga telah melakukan hal serupa di tahun 2011, menelurkan dua lagu sekaligus Mirror Mirror dan Heart to Heart.

Baca juga:

4 Video K-Pop yang Dianggap Memuja Setan

4 Arti Nama Girl Band KPop

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya