Taeyeon SNSD Jatuh dari Panggung Seoul Music Awards 2015

Taeyeon SNSD mengalami kecelakaan saat menghadiri penghargaan bergengsi Seoul Music Awards 2015.

oleh Desika Pemita diperbarui 23 Jan 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2015, 13:20 WIB
Taeyeon SNSD Jatuh dari Panggung Seoul Music Awards 2015
Taeyeon SNSD

Liputan6.com, Seoul Taeyeon dengan gembira bersama TaeTiSeo--sub-unit Girls Generation--menghadiri acara penghargaan bergengsi Seoul Music Awards 2015 yang berlangsung tadi malam di  Olympic Gymnastics Arena di Seoul, Korea Selatan. TaeTiSeo berhasil meraih penghargaan tertinggi Main Awards dalam perhelatan 24th Seoul Music Awards.

Di atas panggung, TaeTiSeo menghaturkan terima kasih kepada penggemar atas dukungannya selama ini. Mereka tak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut. TaeTiSeo juga berhasil memukau dengan penampilannya dalam membawakan Holler.



Tiba-tiba, insiden kecil terjadi, Taeyeon jatuh dari atas panggung ketinggian dua meter. Setelah tampil bersama TaeTiseo, Taeyeon dan rekan-rekannya akan kembali ke belakang, namun wanita yang dikabarkan menjadi kekasih baekhyun itu tak melihat lubang hidrolik saat lampu dimatikan, dilansir dari Nate, Jumat (23/1/2015).

Tiffany dan Seohyun yang melihat Taeyeon jatuh langsung membantunya. Taeyeon dikabarkan mengalami cedera di bagian punggung, kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit.

SM Entertainment pun memberikan keterangan terkait cedera yang dialami Jessica. Pihak SM Entertainment meminta penggemar tak khawatir dengan kondisi pemimpin Girls Generation itu.

"Taeyeon hanya mengalami cedera di bagian punggung karena ototnya kaget dengan benturan. Beruntung, ia tak mengalami cedera parah setelah jatuh dari ketinggin," wakil dari SM Entertainment.

 

Lihat saja detik-detik Taeyeon jatuh dari atas panggung Seoul Music Awards 2015:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya