Biar Tak Cerai, Chyntiara Alona Serahkan Tanggal Nikah ke Ibunda

Pernikahan Chyntiara Alona akan digelar di sebuah masjid besar di Jakarta.

oleh Julian Edward diperbarui 28 Jan 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2015, 13:40 WIB
Chyntiara Alona
Chyntiara Alona
Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Chyntiara Alona akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Meski begitu, ia mengaku belum bisa menentukan tanggal pasti pernikahannya.
 
Pasalnya, Chyntiara Alona menyerahkan penentuan tanggal pernikahannya kepada sang ibunda. "Tanggal masih rahasia. Karena yang memilih tanggal itu bukan saya, tapi ibu saya. Soalnya bagaimana biar pasangan nggak cerai kan dicari tanggal bagusnya," kata Chyntiara Alona usai melakukan perawatan di Ali Tattoo Sulam di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, baru-baru ini.
 
Yang pasti, lanjut Chyntiara Alona, pernikahan bakal digelar di sebuah masjid di Jakarta. Sejauh ini, ada tiga masjid yang sedang dipilih-pilih untuk menyelenggarakan pernikahan.
 
"Pokoknya cari yang besar. Tiga masjid itu sih sudah dikasih uang panjar, kalau sudah oke baru aku pilih salah satu," ungkap Chyntiara Alona.
 
Bintang film Paku Kuntilanak itu mengaku deg-degan dengan prosesi ijab kabul yang akan ia jalani. Untuk itu, Alona pun sering melihat video prosesi pernikahan.
 
"Sekalian latihan pas ijab kabul, jadinya sering buka video pernikahan orang di internet," pungkas Chyntiara Alona. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya