Beyonce Merasa Terganggu dengan Kanye West

Beyonce dikabarkan merasa terganggu dengan Kanye West dan istrinya, Kim Kardashian.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 14 Feb 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2015, 09:00 WIB
Parade Gaun Seksi di Red Carpet Grammy Awards
Beyonce Knowles tampak seksi dengan gaun hitamnya saat menghadiri ajang Grammy Awards ke-57 di Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (8/2/2015). (Jason Merritt/Getty Images/AFP)

Liputan6.com, Los Angeles Alih-alih merasa terpuji, Beyonce justru merasa khawatir dengan ulah Kanye West di Grammy Awards baru-baru ini. Seperti dilansir music-news.com, Jumat (13/2/2015), Beyonce merasa terganggu dengan aksi Kanye West dan khawatir citranya yang baik akan rusak.

"Beyonce kesal terhadap Jay Z yang membiarkan Kanye dan istrinya dekat dengan mereka," ungkap sebuah sumber.

"Beyonce dan timnya telah bekerja sangat keras untuk membuat citra yang tepat, sangat terkontrol dan teratur," tambahnya.

Menurut sumber tersebut, Jay Z sangat loyal terhadap temannya, Kanye. Namun, segala drama dan kontroversi yang disebabkan oleh Kanye dan istrinya, Kim Kardashian, bukanlah sesuatu yang disukai Beyonce.

Beck Hansen yang memenangkan Album of The Year dalam Grammy Awards baru-baru ini mendapat reaksi keras dari Kanye West. Rapper tersebut sempat hampir menginterupsi Beck saat akan naik podium menerima penghargaan.

Setelah acara selesai, Kanye bahkan bahkan berkomentar pedas saat diwawancara. "Beck harus menghormati seni. Dia harusnya memberikan penghargaan itu kepada Beyonce," ungkap Kanye West.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya