Ini Isi SMS Terakhir Jessica Iskandar untuk Ludwig

Diakui Jessica, pria asal Jerman itu tak pernah lagi membalas pesan singkatnya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Mar 2015, 06:00 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2015, 06:00 WIB
Ludwig dan Jessica Iskandar
Di beberapa foto, pemilik akun memamerkan Jessica Iskandar dan Ludwig saling rangkul. Terlihat lengan Ludwig yang selalu melingkar di pinggang Jessica. Sementara, Jessica tak mau kalah dengan memeluk erat Ludwig. (twitter.com/LudwigEbgraf)

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald berbuntut panjang. Sejak setahun terakhir, Jessica mengaku tak pernah lagi bertemu dengan Ludwig. Bintang film Dealova itu mengaku awalnya komunikasi dengan Ludwig berjalan lancar. Hingga akhirnya pada awal 2015 komunikasinya terputus.

Diakui Jessica, pria asal Jerman itu tak pernah lagi membalas pesan singkatnya. Hal itu membuat Jessica kecewa. Alhasil ia pun mengirimkan sebuah pesan singkat untuk terakhir kalinya kepada Ludwig.

"Saya kirim pesan terakhir ke dia, isinya : 'Saya nggak pernah menyalahkan kamu, ini kesalahan kita berdua. Walau kamu menaruh saya dalam malu luar biasa, walau saya merawat bayi sendiri, saya pengin kamu bersikap baik ke saya. Karena saya ibu dari anak kita, saya masih menyusui, saya nggak minta sepeserpun. Kamu manusia, kamu bukan ayam kan? Jadi kamu nggak perlu takut, kamu kan tahu kamu bisa menemukan saya di mana'," kata Jessica Iskandar membacakan isi pesan terakhirnya untuk Ludwig di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).

"Tapi semua pesan itu tidak dibalas oleh dia," lanjut Jessica sembari berkaca-kaca.

Diakui Jessica, dirinya bingung dengan sikap Ludwig yang tiba-tiba memutus komunikasi. Padahal, ketika usai melahirkan, Ludwig sempat meminta foto buah cintanya, El Barack.

"Saya bingung. Padahal waktu itu ayahnya (Ludwig) selalu minta foto, ingin melihat seperti apa wajahnya ketika sudah lahiran. Kami berkomunikasi sampai terakhir Januari tahun ini, jadi ya......," tutur Jessica lirih. (Ras)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya