Jessica Iskandar Tawarkan Ludwig Tes DNA

Presenter Pesbuker itu mengaku sudah tak berharap Ludwig terus berada di sisinya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 09 Mar 2015, 19:40 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2015, 19:40 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar mengaku mengalami pelecehan seksual (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sepertinya sudah pasrah dengan nasib perkawinannya dengan Ludwig Franz Willibald. Presenter Pesbuker itu mengaku sudah tak berharap Ludwig terus berada di sisinya.

Satu permintaan Jessica, supaya pria asal Jerman itu mengakui El Barack sebagai anak kandungnya. Bahkan, Jessica menawarkan Ludwig untuk melakukan tes DNA jika masih tidak mempercayainya.

"Saya di sini hanya ingin menjelaskan, karena saya merasa selalu menutup-nutupi. Banyak yang minta saya menjelaskan. Apa yang saya harapkan hanya Ludwig datang ke Indonesia, melakukan tes DNA untuk memberikan kejelasan (status El Barack)," kata Jessica Iskandar di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).

Bahkan permintaan ini pernah diajukan kuasa hukum Jessica kepada hakim. Ia meminta agar Ludwig dihadirkan dalam persidangan dan melakoni tes DNA.

"Kami tawarkan pihak sana (Ludwig) untuk tes DNA. Kami minta hakim untuk menghadirkan penggugat guna melakukan tes DNA," ujar pengacara Jessica, Lidya Wongsonegoro.

Jessica mengaku telah menyiapkan mentalnya dalam menghadapi sikap dingin Ludwig. Bahkan, Jessica siap menanggung segala konsekuensinya jika tes DNA yang dilakukan Ludwig tidak terbukti.

"Kalau dia tidak mengakui begitu saja, lebih baik tes DNA. Misal hasil tes DNA tidak cocok dengan dia berarti itu kesalahan saya. Tapi kalau cocok, dia harus mengakui El Barack," pungkas Jessica. (Ras)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya