5 Bulan Jalani Gugatan Batal Nikah, Jessica Iskandar Stres?

Jessica Iskandar ingin melakukan tes DNA terhadap putranya, El Barrack Alexander.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Mar 2015, 18:00 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 18:00 WIB
5 Bulan Jalani Gugatan Batal Nikah, Jessica Iskandar Stres?
Jessica Iskandar ingin melakukan tes DNA terhadap putranya, El Barrack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sampai saat ini masih menjalani sidangan pembatalan pernikahan dengan Ludwig Franz Willibald. Gugatan batal nikah itu diajukan Ludwig di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 13 Oktober 2014.

Sudah lima bulan permasalahan dengan Lidwig tak kunjung usai, Jessica pun dikabarkan stres. Benarkan hal tersebut? "Nggak sih (stres), cuma jadi pikiran saja," ujar Jessica saat ditemui kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2015).



Meski begitu, ibu satu anak ini berusaha kuat menjalani permasalah yang kini sedang ia hadapi. Bintang film Dealova itu tak mau terpuruk dengan segalam masalah yang dihadapi. "Jalanin saja lah," ujar Jessica singkat sembari tersenyum.

Bagi Jessica, prioritas utamanya saat ini adalah sang buah hati, El Barack Alexander. Ia ingin Ludwig mengakui kalau El adalah anak biologisnya. Jessica pun siap melakukan tes DNA untuk membuktikan hal tersebut.

"Pengin tes DNA, tapi belum tahu kapan," kata Jessica. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya