5 Selebriti Ini Gelontorkan Uang untuk Fansnya

Tidak semua hidup foya-foya, beberapa di antaranya justru membantu para fansnya.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 14 Mar 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2015, 12:00 WIB
Oprah Winfrey

Liputan6.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri, penghasilan para selebriti membuat mereka kaya raya. Berbagai pendapatannya didapat dari berbagai cara. Mulai dari akting, menyanyi, model iklan, dan lain-lainnya.

Mungkin tidak heran juga jika umumnya mereka hidup glamor. Tapi tunggu dulu, tidak semua selebriti menghamburkan uang buat kesenangan pribadinya. Karena beberapa di antara mereka justru gunakan uang itu untuk membantu para fansnya.

Tentu saja ini menjadi hal yang sangat spesial mengingat para selebriti umumnya menjaga jarak dengan fans-fansnya. Namun artikel kali ini, akan mengangkat kehidupan 5 selebriti yang membantu para fansnya dengan berbagai macam masalah.

Simak artikel berikut ini, 5 selebriti yang keluarkan uangnya untuk membantu fansnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor Swift

Taylor Swift

Bintang pop berusia 25 tahun, Taylor Swift, merupakan salah satu penyanyi paling populer dan terlaris saat ini. Album terakhirnya, 1989, membuatnya semakin digandrungi oleh para penggemar.

Banyak penggemar yang rela melakukan apa saja untuk pujaannya ini. Dan tahun lalu seperti dimuat TheRichest, Ribka yang juga salah satu fans Taylor Swift, membuat video online situasi komedi bersama teman-teman lainnya mengenai Taylor Swift.

Karena hal itu, Taylor Swift merasa kagum dan memberikannya hadiah. "Ribka, sekarang kamu memiliki US$ 1.989 untuk melunasi pinjaman biaya kuliah," ujar Taylor Swift dalam cek yang diberikannya. Kisah yang sangat mengharukan.

 


Kevin Garnett

Kevin Garnett

Kevin Garnett

Kevin Garnett dikenal sebagai salah satu bintang NBA terbaik. Ia benar-benar memesona para fansnya ketika pertama kali mengawali karirnya di Minnesota Timberwolves. Itu membuat fansnya semakin menyukainya.

Namun setelah meninggalkan Timberwolves selama 8 tahun, ia kembali lagi untuk timnya. Dan karena rasa bahagianya, ia sampai membeli 1.000 tiket untuk dibagikan secara gratis untuk para penggemarnya. Dan semua fansnya pun merasa senang.

 


Juicy J

Juicy J

Juicy J

Beda lagi dengan apa yang dilakukan oleh Juicy J. Tahun lalu, rapper asal Memphis, Amerika Serikat ini, mengumumkan bahwa akan membagikan beasiswa untuk pendidikan. Benar saja, ia menggelontorkan dana US$ 50 ribu secara cuma-cuma.

Ia menggunakan situs WorldStarHipHop.com untuk mengalirkan beasiswanya tersebut. Dan yang berhak atas beasiswa itu adalah Zaire Holmes, seorang mahasiswa berusia 19 tahun asal Florida, Amerika Serikat.

 


Beyonce

Unggah Ayat Al Quran, Beyonce Tengah Perdalam Agama Islam?
Beyonce mengunggah sebuah ayat dari Al Quran di akun media sosial miliknya. Apakah Beyonce tengah memperdalam Islam?

Beyonce

Tidak banyak yang mengetahui kalau sosok seorang Beyonce merupakan selebriti yang sangat murah hati. Pada akhir tahun 2013, ia merayakan album yang terjual dengan laku keras.

Ia pergi ke Wal-Mart di Massachusetts pada 13 Desember tahun itu dan memberikan semua orang di toko itu kartu voucher bernilai US$ 50. Untuk melakukan itu, ia menghabiskan uang sebesar US$ 37.500.

 


Oprah Winfrey

Oprah Winfery/boomercafe.com
Oprah Winfrey menjual studio Harpo miliknya seharga Rp 363 Miliar

Oprah Winfrey

Tidak mengherankan jika Oprah Winfrey merupakan sosok yang murah hati. Bagaimana tidak, ia acap kali membagikan barang-barang mahal untuk para fansnya. Seperti mobil baru, jam tangan, hingga berlibur di kapal pesiar.

Tidak heran jika para penggemarnya sangat mengagumi sosok Oprah Winfrey. Karena kebaikan hatinya itu, ia memecahkan nilai yang cukup nominal. US$ 3 miliar setidaknya menjadi total uang yang pernah dikeluarkan untuk penggemarnya. (fei)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya