Pengacara Ludwig: Tak Semua Ucapan Jessica Iskandar Benar

Menurut pengacara Ludwig, apa yang disampaikan Jessica Iskandar dalam sebuah konfrensi pers tak jelas motifnya.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Mar 2015, 19:15 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2015, 19:15 WIB
Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, Jessica Iskandar menggelar jumpa pers terkait gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan Ludwig Franz Willibald. Jumpa pers itu lebih banyak diselingi keluh kesah yang dialami Jessica selama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Hal tersebut disikapi dingin oleh kubu Ludwig. Sang pengacara, Harvardy M Iqbal, mengatakan tak sepenuhnya ucapan Jessica benar dalam jumpa pers itu. 
 
 
"Pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan tidak semuanya benar tentunya. Kami masih mengkonfirmasi kepada klien kami," kata Harvardy usai sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).
 
Harvardy juga mengutarakan motif di balik jumpa pers tersebut mengingat selama ini Jessica tergolong pelit bicara ketika ditanyai masalah batal nikah ini. Di lain sisi, persidangan hampir memasuki tahap akhir yakni pembacaan putusan.
 
"Motifnya apa ya? Soalnya yang dia bicarakan itu lebih ke masalah pribadi, tidak ada hubungannya dengan fakta-fakta di persidangan," kata Harvardy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya