Ibu Zayn Malik Tenangkan Putranya yang Stres Lewat Telepon

Zayn Malik membuat marah dan kecewa penggemar, bahkan ada yang memaki dan mengancamnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Mar 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2015, 13:30 WIB
Zayn Malik dan Ibunya
Mirror.co.uk

Liputan6.com,London Zayn Malik dikabarkan tak akan ikut One Direction ke Jakarta. Alasannya, salah satu personel yang juga digandrungi Directioners tersebut sedang mengalami stres terkait berita perselingkuhan dengan seorang wanita yang belum lama beredar.

Zayn dilaporkan sedang bermesraan dengan seorang wanita berambut pirang yang jelas sekali bukan tunangannya, Perrie Edwards. Wanita bernama Lauren Rich itu berpose bersama Zayn. Mereka berada di sebuah bar di Phuket, Thailand. Hal ini sempat  membuat marah dan kecewa fans. Malah ada yang memaki dan mengancam Zayn.



Zayn Malik terakhir ikut konser di Hongkong, setelahnya konser di Manila dan Jakarta, tunangan Perrie Edwards ini dipastikan tak bisa bergabung. Zayn perlu bertemu keluarganya khususnya sang ibu, Trisha Malik.

Dikutip  Mirror, Jumat (20/3/2015), Zayn yang diterbangkan ke London, sempat berhubungan via telepon dengan sang ibu. Trisha membenarkan anaknya dalam kondisi sehat dan baik-baik saja meskipun ia tidak menyangkal Zayn tengah mengalami stres. 



"Aku sudah berbicara dengannya lewat telepon dan dia baik-baik saja. Kami tetap berhubungan setiap saat," ujar ibu Zayn Malik.

Namun begitu ketika ditanya lebih lanjut sang ibu menolak untuk menjelaskan secara lebih detil, "aku tidak bisa mengatakan kemana ia akan pergi nanti." Hal ini tentu akan sangat menyayat hati Directioners di Manila dan Jakarta, namun semoga Zayn Malik lekas sembuh.(Put/Mer)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya