Kenangan Budi Doremi dengan Olga Syahputra

Setiap mengingat Olga Syahputra, Budi Doremi mengakui teringat bedak. (Foto: Youtube)

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Mar 2015, 20:40 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2015, 20:40 WIB
Budi Doremi
Budi Doremi (Foto: Youtube)

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia kalau semasa hidupnya, Olga Syahputra dikenal sebagai sosok yang doyan bercanda dan jahil. Meledek dan mengerjai teman-temannya, menjadi hal yang selalu dilakukan Olga Syahputra.

Keisengan pria yang wafat pada usia 32 tahun ini juga dirasakan penyanyi Budi Doremi. Pernah suatu kali saat tampil di sebuah program musik, Budi Doremi dikerjai oleh Olga Syahputra.

"Pernah sekali diledekin sama Olga, terus dilempar bedak. Makanya saya kalau ingat Olga jadi inget bedak," kenang Budi Doremi terhadap kejahilan Olga Syahputra saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).



Meski pernah diledek oleh Olga Syahputra, Budi Doremi sama sekali tak merasa sakit hati dengan bintang film 'Cintaku Selamanya' itu. Sebab, Budi Doremi mengetahui niatan Olga Syahputra yang ingin menghibur.

"Dia kan jagonya bikin orang tertawa. Memang saat kejadian itu ya lucu-lucu saja, karena memang spontan gitu," urai pelantun lagu Gerimis Mengundang ini.

Sama seperti teman-teman dekat Olga Syahputra yang lain, Budi Doremi juga mengaku syok mendengar kabar Olga Syahputra meninggal dunia. Ia bahkan sempat tak percaya dengan kabar tersebut.

"Kaget banget pasti, sesama teman di dunia hiburan kan. Banyak orang yang kehilangan, termasuk saya. Kehilangan sekali canda tawanya Olga," tutur Budi Doremi. (fei)

Baca juga:

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya