Star Trek 3 Akhirnya Punya Judul Resmi

Judul resmi film ketiga Star Trek kini sudah diumumkan, namun bukan dari pihak studio.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Apr 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2015, 20:45 WIB
Star Trek 3 Akhirnya Punya Judul Resmi
Judul resmi film ketiga Star Trek kini sudah diumumkan, namun bukan dari pihak studio.

Liputan6.com, Los Angeles Film ketiga Star Trek sekarang sudah tidak sekedar disebut Star Trek 3 lagi. Belakangan judul resmi film tentang penjelajahan kapal luar angkasa itu sudah diumumkan, meskipun bukan pihak studio yang membeberkannya.

Seperti dikutip dari TrekMovie melalui Ace Showbiz, Kamis (23/5/2015), Star Trek Beyond akan menjadi judul utama film ketiga. Peresmian tersebut pertama kali terlihat melalui Motion Picture Association of America.

Produser Jeffrey Chernov dan walikota Seoul Park Won-Soon bersepakat untuk memfilmkan Star Trek 3 di Korea Selatan.

Simon Pegg, aktor yang membantu penulisan naskah film ini bersama Doug Jung, memberi petunjuk bahwa Star Trek Beyond akan membawa USS Enterprise ke wilayah yang belum dipetakan.

Justin Lin yang pernah menggarap Fast and Furious 6, mengambil alih tugas sutradara dari J.J. Abrams yang saat ini sedang sibuk dengan Star Wars: The Force Awakens. Rencananya, Star Trek Beyond siap diputar pada 8 Juli 2016 di negara asalnya.

Time Square mengisahkan tentang seorang pemuda yang hidup sendirian di New York era 1980-an.

Chris Pine, Zachary Quinto, Anton Yelchin, Karl Urban, dan Zoe Saldana bermain kembali dengan peran masing-masing. Mereka akan ditemui dengan aktor baru dalam franchise, Idris Elba yang dijanjikan tampil sebagai karakter baru nan luar biasa.

www.standard.co.uk

Simon Pegg sebelumnya mengatakan bahwa dirinya mengambil inspirasi dari serial TV Star Trek. "Kami bisa berinvestasi di dalam semangat serialnya dan kembali ke esensi dari apapun itu, dan apa yang kami harap untuk dilakukan adalah membuat Star Trek untuk hari ini yang tidak dilupakan dari mana asalnya," jelasnya. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya