Rahasia di Balik Kehidupan Baru Bruce Jenner Jadi Wanita

Bruce Jenner sangat bersemangat dengan perubahan dirinya menjadi wanita, ada beberapa rahasia dibalik kehidupan barunya berikut ini.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 30 Apr 2015, 22:45 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2015, 22:45 WIB
Bruce Jenner
Bruce Jenner

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner kini merasa lebih santai menjalani hidup sebagai wanita setelah pengakuannya ke publik. Rahasia dibalik kehidupan baru Bruce Jenner pun terungkap dalam Majalah People edisi spesial.

Rupanya sebelum mengumumkan ke publik, Bruce Jenner telah membuat sebuah ruangan khusus agar dirinya bisa merias diri. Dilansir laman People, Kamis (30/4/2015), Bruce Jenner mengaku lemarinya sudah penuh dengan pakaian wanita yang dibelinya secara online.

dailystar.com

"Dia sangat senang segala hal tentang wanita. Dia suka berdandan, mengenakan sepatu berhak tinggi, menata rambutnya. Terlihat seperti wanita yang selama ini selalu diinginkannya," ujar seorang sumber terdekat Bruce Jenner.

Ayah Kendall dan Kylie Jenner itu memang belum terlihat tampil berpakaian seperti wanita di depan umum. Namun Bruce Jenner sempat tertangkap kamera paparazi mengenakan gaun panjang kasual bermotif garis-garis di halaman rumahnya.

Bruce Jenner. (foto: usmagazine)

Bruce Jenner sudah sangat lega setelah menyampaikan perubahan dirinya sebagai wanita di depan publik. Namun mantan suami Kris Jenner ini masih belum merubah penampilannya secara utuh sebagai wanita sampai musim panas tahun ini. Bahkan kabarnya, Bruce Jenner bakal membuat perayaan khusus atas transformasinya. 

Bercerai dari Bruce Jenner membuat Kris Jenner merasa hidupnya gagal lantaran tidak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya. (sumber: people.com)

(Bruce Jenner saat masih menjadi seorang pria, bersama mantan istrinya Kris Jenner)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya