Kenapa Polisi Rahasiakan Identitas Artis AA?

Polres Metro Jakarta Selatan telah menggelar penangkapan atas kasus prostitusi online. Beda dari RA yang dipamerkan, artis AA tak muncul.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Mei 2015, 19:10 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2015, 19:10 WIB
prostitusi
prostitusi

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan telah menggelar rilis penangkapan atas kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan selebriti. Selain RA sang mucikari alias germo, polisi juga turut menggelandang artis berinisial AA.

Beda dari RA yang 'dipamerkan' di hadapan wartawan, artis AA justru tak muncul saat rilis yang diadakan Sabtu (9/5/2015) tersebut. Selain itu, polisi juga enggan mengumbar siapa sebenarnya AA.

Demi kepentingan penyelidikan, polisi menahan sejumlah barang bukti,(Liputan6.com/Panji Diksana)

Padahal, banyak artis yang berinisial AA di Tanah Air. Banyak pula masyarakat yang sudah terlanjur berspekulasi dengan menyorot nama salah satu artis sinetron. Lantas, apa alasan polisi merahasiakan jatidiri AA?

Kombes Pol Wahyu Hidayat, Polres Jakarta Selatan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Soalnya dia saksi, jadi tidak bisa kami informasikan. Tersangkanya kan RA," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat.

Dijelaskan Wahyu, sejak awal polisi fokus menangkap RA. Caranya dengan memancing RA agar membawakan wanita 'jualan' nya saat bertransaksi di hotel. Nah, kebetulan wanita itu adalah artis AA.

prostitusi

"Sampai saat ini AA masih jadi saksi. Sedangkan RA kami tahan dengan pasal 296 dan 506 KUHP," tandas Wahyu. (Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya