Victoria f(x) Tetap Seksi Meski Tak Tampil Vulgar

Tanpa tampil vulgar, Victoria f(x) tetap bisa menunjukkan lekuk tubuhnya dalam sesi pemotretan terbaru.

oleh Desika Pemita diperbarui 27 Mei 2015, 06:00 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2015, 06:00 WIB
 Victoria f(x) Tetap Seksi Meski Tak Tampil Vulgar
Tanpa tampil vulgar, Victoria f(x) tetap bisa menunjukkan lekuk tubuhnya dalam sesi pemotretan terbaru.

Liputan6.com, Seoul: Victoria Song yang dikenal sebagai Victoria merupakan personel girl band ternama K-pop f(x). Victoria tengah menjajal kemampuan aktingnya dengan terjun ke dunia akting di Tiongkok, film terbaru My Bestfriend's Wedding.

Victoria pun muncul menghiasi sampul majalah fesyen Cosmopolitan. Di sesi pemotertan kali ini, Victoria tampil seksi meski tanpa busana yang vulgar atau memperlihatkan bagian tubuh pribadinya.

Victoria hanya berpose dengan mengenakan pakaian olahraga berupa bra sports dan celana legging. Selain itu, Victoria juga tampil dengan gaya pemanasan sebelum olahraga. Victoria menunjukkan kelenturan tubuhnya dengan berbagai pose.

Kru dan staff Cosmopolitan mengaku takjub dengan kemampuan Victoria melenturkan tubuhnya. Menurut mereka, Victoria adalah model yang paling fleksibel dan alami yang pernah diajak bekerja sama, diwartakan Star Daily, Selasa (26/5/2015).

Victoria sendiri mengungkapkan dirinya memang menyukai olahraga. Saat bersantai dan menonton televisi, Victoria juga menyempatkan diri hanya untuk stretching.

"Saya memang tak bisa diam. Saat menonton televisi, membaca buku, atau bermain dengan ponsel, saya selalu menaikkan kaki saya ke tembok untuk melancarkan aliran darah," ujar Victoria mengungkapkan hobinya merenggangkan ototnya.

"Bahkan, saat saya menyikat gigi saya, saya akan menekuk kaki saya ke depan dan belakang, menghutung dari 10 hingga 20 kali. Saat mau tidur, saya juga melatih otot perut saya" tambah Victoria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya