Caitlyn Jenner Sempat Panik saat Jalani Permak Tubuh

Caitlyn Jenner menceritakan kepanikan yang dialaminya saat menjalani operasi plastik di bagian tubuhnya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 10 Jun 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2015, 12:00 WIB
Ilustrasi Bruce Jenner
Ilustrasi Bruce Jenner

Liputan6.com, Los Angeles Keinginan Bruce Jenner menjadi wanita sudah berhasil diwujudkannya. Ia kini telah berganti nama menjadi Caitlyn Jenner. Transformasi Bruce Jenner ramai diperbincangkan hingga menghebohkan dunia maya.

Sebelum mengumumkan nama barunya, Caitlyn Jenner telah menjalani operasi demi menjadi wanita. Ayah tiri Kim Kardashian ini menceritakan perasaannya saat hendak mengubah beberapa bagian tubuhnya. Caitlyn Jenner pun sempat panik ketika ke rumah sakit.

vanityfair.com

"Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku lakukan dengan diriku ini? Jika kamu punya daftar 10 alasan untuk dirubah, operasi kelamin ada diurutan ke-10," ujar Caitlyn Jenner dilansir laman E Online, Rabu (10/6/2015).

BACA JUGA: Transformasi Caitlyn Jenner Jadi Wanita Habiskan Rp 53 Miliar

Ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner berpose dalam sampul majalah Vanity Fair Juli 2015. Mantan atlet Olimpiade itu mengungkapkan identitas barunya sebagai perempuan dengan nama Caitlyn Jenner. (REUTERS/Annie Leibovitz/Vanity Fair)

Sejauh ini, wanita berusia 65 tahun itu sudah sudah mengubah bentuk hidungnya serta melakukan implan payudara. Dua dokter operasi plastik Caitlyn Jenner, Dr. Atler dan Dr. Lee berbicara tentang kepanikan yang dialami mantan atlet olimpiade tersebut.

"Semua itu memang mendadak menjadi sulit untuk merealisasikan apa yang Anda inginkan. Anda tahu, operasi yang begitu panjang untuk mengubah banyak hal, jadi di sana pasti ada rasa panik yang mendadak menyerang. Itu terjadi kepada siapa pun," ungkap Dr. Atler.

www.eurweb.com

"Itu bisa terjadi kepada ibu rumah tangga yang melakukan facelift, itu juga bisa terjadi pada seorang gadis yang ingin melakukan implan payudara. Hal ini bukan karena dia (Caitlyn Jenner) memiliki sifat feminim, tetapi itu karena dia akan melakukan perubahan besar," pungkas Dr. Alter.

Caitlyn Jenner perlahan mulai berani tampil ke publik dengan penampilan wanitanya. Bukan dalam sebuah cover majalah melainkan secara langsung. Meski telah menjadi perempuan, Caitlyn Jenner tetap dipanggil ayah oleh anak-anaknya.(Fir/Feb)

BACA JUGA: Ini Arti di Balik Nama Baru Bruce Jenner, Caitlyn

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya