Rumah Mendiang Peaches Geldof Berhantu?

Sejak kematian Peaches Geldof, sang suami, Thomas Cohen tak tinggal di rumah yang sempat dihuni bersama istri, dan kedua anaknya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Jul 2015, 11:50 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 11:50 WIB
Peaches Geldof
mirror.co.uk

Liputan6.com, London Setahun lebih model sekaligus presenter Peaches Geldof menghembuskan nafas terakhirnya di rumahnya. Selama itu pula, kediamannya di Wrotham, Kent, Inggris kosong melompong. Sang suami, Thomas Cohen tak lagi tinggal di sana.

Dan dikabarkan rumah tersebut sekarang menakutkan. Diwartakan Mirror.co.uk, baru-baru ini, rumah itu sangat berantakan, tak terurus. Arena bermain anak-anak yang berada di belakang rumah besar itu pun ditumbuhi semak-semak. Sehingga terlihat rumah tersebut seperti berhantu.

Ini bagian depan rumah Peaches Geldof

Sejak kematian Peaches Geldof, sang suami mengaku trauma untuk tinggal di sana, begitupun dengan anak-anaknya. Ia pun tak akan kembali ke sana, sehingga rumah senilai 1 juta poundsterling ini tak tersentuh.

Dailymail.co.uk

Thomas Cohen kini tinggal bersama kedua orangtuanya, Keith dan Susan. Bersama mereka juga, Cohen fokus membesarkan buah hatinya, hasil pernikahan dengan Peaches Geldof.

Ini bagian belakang rumah Peaches Geldof

Peaches Geldof ditemukan tak sadarkan diri di kamar tidur lantai atas. Ia dikabarkan meninggal dunia karena overdosis heroin. Anaknya, Phaedra sempat ditinggal sendirian selama 17 jam, sebelum tubuh ibunya ditemukan tak bernyawa.

eonline.com

Sebelumnya, ibunda Peaches Geldof, Paula Yates juga meninggal karena overdosis di usianya 41 tahun pada 2000 lalu.(Mer/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya