OC Kaligis Ditahan, Velove Vexia Khawatirkan Hal Ini

Velove Vexia sedih tak tahu kabar sang ayah, OC Kaligis selama berada di tahanan KPK.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Jul 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2015, 21:00 WIB
Velove Vexia (liputan6.com/Hernowo Anggie)
Velove Vexia (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Penahanan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap OC Kaligis tak hanya membuat keluarganya kehilangan. Velove Vexia, putri OC Kaligis, juga merasa khawatir dengan kesehatan sang ayah.

"Saya lebih fokus ke kesehatan papa ya, dari papa diperiksa itu papa sama sekali nggak konsumsi obat-obatan," ucap Velove Vexia, saat ditemui di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2015).

Velove Vexia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Menurut bintang film Cewek Gokil ini, OC Kaligis memiliki riwayat penyakit yang harus mendapatkan perhatian ekstra. Mengingat kondisi OC Kaligis yang dinilai Velove Vexia sudah menua.

Velove Vexia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Sudah usia seperti itu, ya perlu (obat-obatan). Papa kan ada penyakit jantungnya, ada maag," papar dara berusia 25 tahun ini.

OC Kaligis saat akan digiring ke mobil tahanan yang membawanya ke Rutan Pomdam Jaya, Jakarta, Selasa (14/7/2015). OC Kaligis ditahan karena diduga terlibat dalam kasus dugaan suap kepada hakim dan panitera PTUN Medan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Hal itulah yang membuat Velove Vexia sedih karena tak bisa mengetahui kondisi ayahandanya yang saat ini menghuni rutan KPK. "Ini kan papa diisolasi gitu, jadi nggak tahu kabar papa gimana. Itu sih yang bikin sedih sebenarnya," tutup Velove Vexia lirih.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya