Kangana Ranaut: Mereka yang Menolak Saya Bodoh

Saat Kangana Ranaut belum terkenal, banyak yang memandangnya sebelah mata.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 03 Agu 2015, 19:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2015, 19:00 WIB
Saat Kangana Ranaut belum terkenal, banyak yang memandangnya sebelah mata.
Saat Kangana Ranaut belum terkenal, banyak yang memandangnya sebelah mata.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang tak mengenal Kangana Ranaut. Ia adalah salah satu nama tenar di Bollywood. Tapi, saat namanya belum berkibar seperti sekarang, banyak yang memandangnya sebelah mata.

"Industri (perfilman) seperti ombak, kau harus menaikinya. Saya tahu ada banyak orang yang hanya memandang nama-nama besar, tapi itu tidak penting bagi saya. Saat saya di bawah, banyak yang menolak saya. Dan saya pikir mereka sangat bodoh," ujarnya seperti dilansir ndtv, Senin (3/8/2015).

Kangana Ranaut [Foto: Bollywoodtabloid.com]

Kangana Ranaut telah berperan dalam banyak judul film seperti Gangster, Fashion, Once Upon A Time In Mumbai, Queen dan Tanu Weds Manu Returns. Namun ia masih mempunyai sebuah peran impian.

Dari cewek pendiam dan pemalu di Queen, Kangana Ranaut berubah menjadi cewek sinting film terbaru, Revolver Rani.

"Saya ingin bermain dalam sesuatu seperti The Theory Of Everything - peran pahlawan. Saya tak tahu apakah mereka akan membuatnya di sini, tapi saya bersedia melakukannya," kata Kangana.

Baca juga: Kangana Ranaut: Banyak Yang Iri dengan Saya

Saat ini, Kangana Ranaut sedang berlatih ilmu beladiri dalam rangka film terbarunya, Rangoon. Sepanjang kariernya, aktris berusia 28 tahun tersebut telah memenangkan sejumlah penghargaan seperti National Film Awards kategori Best Supporting Actress untuk filmnya Fashion (2008) dan Best Actress untuk Queen (2014). (Gul/fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya