Usai Putusan Sidang, Jessica Iskandar Ingin Hidup Normal

Jessica Iskandar terlihat ingin segera menyudahi perseteruannya dengan Ludwig Franz Willibald.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 07 Agu 2015, 11:10 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2015, 11:10 WIB
Jessica Iskandar (Instagram)
Jessica Iskandar tetap memberikan perhatian pada putra semata wayangnya meski sibuk meniti karier. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Sidang batal nikah Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald rencananya bakal ditentukan Agustus 2015 ini. Jessica pun terlihat ingin segera menyudahi perseteruannya dengan Ludwig.

Kata Jessica, dirinya ingin hidup normal seperti dulu tanpa terbelit masalah hukum. Bintang film Dealova itu mengaku sudah ikhlas dengan apa yang akan diputuskan hakim.

Jessica Iskandar

"Mudah-mudahan aku dan anak bisa hidup normal, jauh dari masalah. Apapun hasilnya aku sudah ikhlas," kata Jessica Iskandar, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/8/2015) malam.

Meski akhirnya bakal menjanda, Jessica merasa sudah siap. Yang terpenting, status pernikahannya dengan bule asal Jerman itu dianggap sah di mata hukum. Kini, presenter 27 tahun ini ingin fokus membesarkan buah hatinya, El Barack.

"Doakan yang terbaik, mudah-mudahan kebenaran ada di jalannya. Biar aku bisa fokus merawat anak, anak aku nggak merepotkan. Dia baik, pintar, gampang diajarkan apa-apa. Dia anak yang luar biasa, aku nggak menyangka bersyukur punya anak begitu. Hari-hari sama anak selalu luar biasa," pungkas Jessica Iskandar.

Di beberapa foto, pemilik akun memamerkan Jessica Iskandar dan Ludwig saling rangkul. Terlihat lengan Ludwig yang selalu melingkar di pinggang Jessica. Sementara, Jessica tak mau kalah dengan memeluk erat Ludwig. (twitter.com/LudwigEbgraf)

Seperti diketahui, Ludwig Franz Willibald mengajukan pembatalan pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan Pengadilan Tatat Usaha Negara (PTUN). Ludwig merasa tak pernah menikah dengan Jessica Iskandar. Di PTUN, hakim menolak gugatan Ludwig yang dianggap kadaluarsa. Sedangkan di PN Jaksel, kasus masih berjalan. (Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya