Alia Bhatt Ingin Jadi Guru

Hal tersebut diungkapkan Alia Bhatt saat menghadiri acara Girl Rising: A Global Campaign For Girls' Education.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 28 Agu 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2015, 14:50 WIB
Aktris Bollywood, Alia Bhatt berkata, jika ia memiliki kesempatan ia ingin mengajar dan menjadi guru.
Aktris Bollywood, Alia Bhatt berkata, jika ia memiliki kesempatan ia ingin mengajar dan menjadi guru.

Liputan6.com, New Delhi Aktris Bollywood, Alia Bhatt berkata, jika ia memiliki kesempatan ia ingin mengajar dan menjadi guru. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri acara Girl Rising: A Global Campaign For Girls' Education in India baru-baru ini.

"Saya ingin menjadi guru. Seperti guru tari atau akting, tapi bukan guru sejarah atau geografi," ujarnya seperti dilansir ndtv, Kamis (27/8/2015).

Alia Bhatt (ndtv.com)

Acara tersebut dilaksanakan sebagai launching penayangan perdana film televisi Girl Rising - Woh Padhegi Woh Udegi di India. Peluncuran film ini di India merupakan bagian dari kerjasama pemerintah India untuk kampanye Beti Bachao Beti Padhao sebuah kampanye peningkatan kesadaran akan pendidikan bagi perempuan.

Baca juga: Alia Bhatt Bicara Pernikahan

Girl Rising: A Global Campaign For Girls' Education in India

Film `Girl Rising - Woh Padhegi Woh Udegi` selain dibintangi oleh Alia Bhatt, juga akan menampilkan sejumlah nama beken Bollywood seperti Nandita Das, Madhuri Dixit, Sushmita Sen, Parineeti Chopra, dan Kareena Kapoor. Dua duta kampanye tersebut, Priyanka Chopra, dan Freida Pinto juga akan turut membintangi.

Priyanka Chopra dan Freida Pinto untuk Girl Rising: A Global Campaign For Girls' Education in India (Townnews.com)

Dibuat dalam Bahasa Inggris dan Hindi serta dibesut oleh sutradara yang pernah mendapat nominasi Oscar, Richard E Robbins, versi Bahasa Inggrisnya telah terlebih dahulu tayang untuk publik pada 2013 lalu. (Gul/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya