Ahmad Dhani Minta Ganti Rugi Miliaran Rupiah kepada Farhat Abbas

Sebelumnya Farhat Abbas menuntut Ahmad Dhani sebesar Rp60,5 miliar.

oleh Julian Edward diperbarui 01 Sep 2015, 19:30 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2015, 19:30 WIB
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas masih berlanjut. Terbaru, kubu Dhani mengungkapkan niat meminta uang ganti rugi senilai ‎puluhan miliar rupiah kepada Farhat atas kasus pencemaran nama baik.

Ahmad Dhani(Foto: Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

Hal ini diamini oleh kuasa hukum Dhani, Suhendra Asido Hutabarat, via telepon, Selasa (1/9/2015). "Detail (jumlahnya) berapa, masih akan dibicarakan dengan Mas Dhani. Yang jelas di atas gugatan Farhat," kata Suhendra.

Mulanya,‎ Dhani dan Farhat‎ berselisih ketika Pentolan Dewa 19 itu merasa nama baiknya dicemarkan Farhat via Twitter. Dhani pun melaporkan Farhat ke polisi di penghujung 2013 lalu.

Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015). [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sebaliknya, Farhat juga menggugat Dhani dengan delik hak memperoleh keadilan. Tak tanggung-tanggung, gugatan Farhat senilai Rp60,5 miliar.

"Nilai gugatan Mas Dhani lebih dari nilai gugatan Farhat itu. Apalagi Farhat sudah berstatus sebagai tersangka," tandas Suhendra. (Jul/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya