Rekaman The Beatles Kurt Cobain akan Rilis Dalam Bentuk Vinyl

Versi cover dari lagu The Beatles And I Love Her yang dinyanyikan oleh Kurt Cobain akan rilis dalam bentuk vinyl alias piringan hitam.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 23 Sep 2015, 21:30 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2015, 21:30 WIB
Ilustrasi Kurt Cobain
Kurt Cobain

Liputan6.com, Los Angeles Versi cover dari lagu The Beatles And I Love Her yang dinyanyikan oleh mendiang Kurt Cobain akan rilis dalam bentuk vinyl alias piringan hitam. Rekaman tersebut sejatinya merupakan rekaman pribadi Kurt Cobain yang baru-baru ini terungkap dalam film dokumenter Montage of Heck.

The Beatles

And I Love Her versi Kurt Cobain terdengar lebih gelap dan suram, berbeda dari lagu aslinya yang ceria. Meski begitu komposisi lagu tak terdengar berbeda.

Baca juga: 4 Bintang Rock Dunia Ini Terang-terangan Dukung Kaum LGBT

Bukan rahasia kalau Kurt Cobain adalah seorang fans The Beatles. Kurt bahkan terinspirasi untuk menciptakan lagu About A Girl setelah mendengarkan album Meet The Beatles selama berjam-jam.

Nirvana (Foto: Rollingstone.com)

Seperti dilansir NME, Selasa (22/9/2015), album Montage of Heck sendiri juga akan dirilis 6 November 2015 mendatang, bersamaan dengan versi DVD dari film tersebut. Sedangkan rekaman vinyl And I Love Her akan rilis pada 20 Nevember 2015.

Kurt Cobain

Di era 1990-an Kurt Cobain bersama bandnya Nirvana mencengangkan dunia dengan seattle sound yang diusungnya. Dengan musik grunge, ia menjadi salah satu pahlawan musik yang menjadikan rock alternatif dikenal lebih luas.(Gul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya