Hubungan Emilia Contessa dengan Jerry Aurum Mulai Membaik

Emilia Contessa mengaku tak mempertanyaan tentang permasalah perceraian Jerry Aurum dengan Denada.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Okt 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2015, 13:30 WIB
Emilia Contessa
Emilia Contessa [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Sebagai mertua dan menantu, hubungan Emilia Contessa dan Jerry Aurum sempat memburuk. Terlebih lagi ketika Denada menggugat cerai Jerry ke pengadilan. Emilia pun selalu mendampingi putri semata wayangnya tersebut di beberapa kesempatan.

Baca Juga: Pikirkan Perceraian, Denada Sakit Jantung

Namun akhirnya hubungan mertua dan menantu itu mulai membaik. Berawal dari pesan singkat Jerry yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Emilia, hubungan keduanya pun kembali menghangat.

Denada, Elza Syarief dan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Tempo hari (hubungan) sempat vakum. Saya juga masih bingung, tapi kemarin ini kami sempat Whatsapp-an. Pas saya ultah, dia chat saya. Padahal tadinya kalau dia chat, nggak saya balas. Tapi karena waktu itu saya ultah saya jawab, akhirnya kami mengobrol," ungkap Emilia Contessa kepada Liputan6.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Baca Juga: Emilia Contessa Minta Denada untuk Nikah Lagi

Dalam kesempatan itu, Emilia dan Jerry sempat berbincang banyak. Namun, keduanya tidak membahas persoalan kemelut rumah tangga menantu dan anak semata wayangnya tersebut.

Denada dan Jerry Aurum di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Yang ringan-ringan saja (mengobrolnya), hanya tanya 'apa kabar dan kangen nih'. Lalu saya tanya dia sudah dapat foto Shakira (anak Jerry dan Denada) yang baru belum, kami mengobrol sebatas itu," ungkap artis yang kini menjadi anggota DPR tersebut.

Baca Juga: Datangi Kejati DKI, Ahmad Dhani Ingin Farhat Abbas Masuk Sel

Tak lupa, Emilia mengimbau Denada untuk kembali mempertimbangkan keputusannya untuk menggugat cerai Jerry Aurum. "Jadi sekarang ini lebih cair lah hubungan saya dengan Jerry. Saya juga tanyakan apakah Denada masih mau (rujuk). Tapi harus saya lakukan ke anak saya, saya beritahu kalau pun berpisah, nggak boleh bermusuhan," tutur Emilia Contessa. (Ras/fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya