Sam Smith Nyanyikan Soundtrack James Bond di Samping Peti Jenazah

Video resmi soundtrack James Bond terbaru yang dinyanyikan oleh Sam Smith resmi meluncur hari ini Senin (5/10/2015).

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 05 Okt 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2015, 22:15 WIB
Sam Smith
Sam Smith (Official Facebook Page)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Video resmi soundtrack James Bond terbaru, Spectre resmi meluncur Senin (5/10/2015) di salah satu situs berbagi video. Dalam video lagu berjudul Writing's On The Wall yang dinyanyikan oleh Sam Smith tersebut, tidak terlalu ditonjolkan sisi laga heroik sang agen rahasia, melainkan kerapuhan dan kesepiannya sebagai seorang manusia biasa.

Film keempat James Bond versi Daniel Craig yang sempat diberi judul Bond 24, akhirnya kini menjadi Spectre.

"I want to feel love, run through my blood/Tell me is this where I give it all up?" penggalan lirik lagu tersebut, yang bila diterjemahkan menjadi "Aku ingin merasakan cinta, mengalir dalam darahku/Katakan padaku, inikah saat ku harus menyerah?,".

Sam Smith (NME)

Dilansir NME, Video Writing's On The Wall merupakan gabungan hasil syuting yang dilakukan di Roma, Italia dengan cuplikan film Spectre.

Video dibuka dengan adegan Sam Smith bernyanyi di depan deretan peti jenazah berbendera Kerajaan Inggris. Gambaran akan kehidupan seorang mata-mata dinas intelijen rahasia Inggris, SIS (MI6), tempat karakter James Bond yang dibintangi oleh Daniel Craig tersebut mengabdi.

Daniel Craig (Foto: 007.com)

Spectre merupakan film James Bond ke-24. Disutradarai oleh Sam Mendes dan turut dibintangi oleh Monica Bellucci. Menurut rencana Spectre akan tayang perdana di Inggris dan Irlandia bersamaan dengan world premiere nya 26 November 2015 mendatang.(Gul/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya