Nyanyi Dangdut, Regina Sempat Diajak Ahmad Dhani Gabung RCM

Sempat juga Ahmad Dhani nawarin buat gabung manajemennya, aku Regina.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 22 Okt 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2015, 12:00 WIB
Regina Andriane Saputri
Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Regina Adriane Putri atau yang lebih akrab disapa Regina kini memutuskan fokus di dunia hiburan. Mantan istri siri Farhat Abbas ini memilih menjadi penyanyi dangdut untuk meramaikan industri musik Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, Regina pun langsung digaet label rekaman Nagaswara. Bahkan Regina mengaku sempat mendapat tawaran dari Ahmad Dhani untuk bergabung di label milik pentolan Dewa 19, Republik Cinta Manajemen.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Baca juga: Ini Rahasia Tubuh Sintal Regina

"Sempat juga Mas Dhani nawarin buat gabung manajemennya, tetapi saya nggak mau karena kan kondisinya masih seperti itu ya. Saya nggak mau memperkeruh," ujar Regina di SCTV Tower, Senayan, Rabu (21/10/2015).

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hal itu lantaran Farhat Abbas berseteru dengan Ahmad Dhani. "Semua orang juga sudah tahu dia (Farhat) memang senangnya cari ribut, jadi saya mending gabung sama label yang sekarang," lanjut Regina.

Baca juga: Regina Beberkan Aksi Farhat Abbas di Ranjang

Farhat Abbas menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya usai menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), Jakarta, Kamis (1/10/2015). [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Ibu beranak dua itu baru saja merilis single perdananya berjudul Cinta Basi. Regina pun menolak jika lagu ini disebut-sebut menjadi curahan hati Regina yang menyindir kisah cintanya dengan Farhat Abbas.

"Saya nggak curhat masalah hidup saya, ini semua orang pernah ngalamin cintanya sudah basi. Alhamdulillah saya orangnya berjiwa besar jadi mau dihina seperti apa biarin saja," pungkas Regina. (Fir/Ade)

Baca juga: Lewat Dangdut Asia, Indosiar Siap Bawa Dangdut ke Kencah Asia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya