Setahun Nikah,‎ Dominique Diyose Gugat Cerai Suami

Rencananya, sidang cerai perdana Dominique Diyose dan Marshall Sastra akan berlangsung pada 3 November 2015.

oleh Julian Edward diperbarui 28 Okt 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2015, 15:00 WIB
Dominique Diyose
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Model ternama Dominique Diyose menggugat cerai suami, Marshall Sastra. Padahal, pernikahan Dominique dan Marshall baru berusia satu tahun. Apa yang bikin Dominique minta cerai?

Soal kebenaran gugatan cerai yang diajukan Dominique, telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Bambang Kustopo, tempat Dominique mengajukan permintaan cerai. "Benar gugatannya sudah masuk. Masuknya beberapa hari lalu," terang Bambang di kantornya.

Foto pernikahan Dominique dan Marshall

Sebagai bukti Dominique gugat cerai, Bambang juga membeberkan nomor perkara itu. Perceraian ini terdaftar pada nomor 470/Pdt.G/2015/PN Jakpus. Tak disebutkan apa alasan Dominique minta cerai. "Sejauh ini memang perceraian saja," katanya.

Menurut Bambang, sidang cerai Dominiq dan Mrashall dijadwalkan berlangsung pada 3 November 2015. "Iya sidangnya 3 November," kata Bambang.

Dominique dan Marshall

Seperti sidang cerai pada umumnya, pada sidang perdana majelis hakim akan berusaha mendamaikan mereka. Bila berhasil, gugatan cerai ini bisa gugur. "Ya itu pun jika keduanya hadir. Kalau tidak ya kita lihat nanti hakim mengambil langkah seperti apa," jelas Bambang. (Jul/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya