Topik Ini Jadi Curahan Hati Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

Indra Bruggman tak menampik kerap kali jadi tempat curhat Soraya. Apa yang sering mereka bahas saat bersua?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 29 Okt 2015, 20:15 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2015, 20:15 WIB
Indra Bruggman dan Soraya Abdullah
Indra Bruggman dan Soraya Abdullah [Foto: Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Meski menampik isu pernikahan dengan Soraya Abdullah, Indra Bruggman mengakui jika dirinya memang dekat dengan Soraya. Pasalnya wanita itu adalah orang yang sudah lama dikenalnya. Soraya adalah lawan mainnya dalam sinetron terdahulu. Indra juga membenarkan Soraya sering curhat kepadanya, Indra pun demikian.

Kira-kira apa yang sering mereka bicarakan ketika bersua? Kepada Liputan6.com, Rabu (28/10/2015) malam, Indra menguraikannya.

Indra Bruggman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ya sedikit banyak begitu (sering bercerita) masalah yang terjadi dengan kehidupannya, lalu ketika ia menghilang. Sedikit-sedikit iya (cerita). Kalau dia cerita saya dengerin. Kalau dia nggak cerita, saya nggak mau tanya juga," ujar Indra. 

Namun tidak hanya topik yang serius seperti agama dan pekerjaan. Indra dan Soraya paling sering membicarakan sesuatu yang dianggap seru dan mengasyikkan.

"Gue cengengesan sih jadi kalau ngobrol lebih ke arah yang lucu-lucu. Tidak terlalu banyak makna, yang penting kita happy. Karena semua orang punya problem yang harus di-handle masing-masing. Lebih aku ajak becanda terus nggak pernah yang serius. Hidup sudah serius soalnya. Baru kali ini gue serius karena harus klarifikasi bahwa pernikahan itu nggak ada," papar Indra.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Pria tinggi berkulit putih ini mengutarakan dirinya juga tak menyia-nyiakan Soraya sebagai contoh panutan karena nilai agamanya dianggap sudah lebih banyak. "Soal yang lain ya kami diskusi pengalaman syuting jaman dulu, juga pengalaman dia hijrah dan diskusi keagamaan," tutup Indra Bruggman. (Put/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya