Pengakuan Priyanka Chopra tentang Kehidupan Asmara

Priyanka Chopra lebih senang berbagi kisah tentang perkembangan kariernya ketimbang kehidupan pribadinya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 15 Des 2015, 20:40 WIB
Diterbitkan 15 Des 2015, 20:40 WIB
Priyanka Chopra Dicap sebagai `Teroris Arab`
Saat menginjakkan kaki di Hollywood, beberapa orang menyebut dirinya sebagai teroris.

Liputan6.com, Mumbai - Kesuksesan Priyanka Chopra di industri hiburan memang sudah tidak diragukan lagi. Setelah sukses sebagai bintang besar Bollywood, nama Priyanka kini juga sudah berhasil menapaki panggung Hollywood dengan perannya di serial Quantico.

Priyanka memang tidak sungkan untuk gembar-gembor di hadapan publik mengenai perjalanan dan pencapaian kariernya saat ini. Sayangnya hal itu tidak sejalan dengan kehidupan pribadinya yang hingga kini masih menjadi misteri.

Priyanka Chopra

Aktris berusia 33 tahun itu memang diketahui belum ingin buka-bukaan terkait kisah asmaranya. Setiap kali status hubungannya dipertanyakan, Priyanka selalu memberi jawaban yang cukup nyeleneh.

"Aku yakin media akan memberiku pertanyaan semacam itu dan aku telah lama menantikannya karena itu sangat menghibur. Jadi, jika aku memiliki hubungan dengan seseorang, aku akan bersama dengan seorang pemain sandiwara. Ayahku adalah salah satunya dan aku pikir siapapun yang ingin bersamaku harus termasuk salah satu diantaranya," ujar Priyanka seperti dilansir dari Bollywoodlife, Selasa (15/12/2015).

Perjuangan Priyanka menjadi seorang idola tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Meski dirinya tidak pernah mengungkapkan kisah asmaranya ke hadapan publik, bukan berarti Priyanka tidak pernah menjalin sebuah hubungan. Baginya, ia lebih senang berbagi kisah tentang perkembangan kariernya ketimbang kehidupan pribadinya.

"Hanya karena kalian tidak mengetahuinya, bukan berarti itu tidak dapat terjadi. Sebagai seorang publik figur aku merupakan pribadi yang cukup terbuka, tapi aku sangat tertutup terkait kehidupan pribadiku dan aku akan selalu begitu. Kalian bisa memberikan waktu untuk segala sesuatu termasuk cinta. Kami wanita sangat mahir melakukan banyak hal dalam satu waktu, jika kalian menginginkan sesuatu kalian bisa meraihnya," tambahnya lagi. (Eka/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya