Bulan Madu, Kikan dan Udzier Akan Keliling Indonesia

Kikan dan Udzier bulan madu keliling Indonesia sekaligus melakukan konser musik.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Des 2015, 21:20 WIB
Diterbitkan 21 Des 2015, 21:20 WIB
Kikan dan Udzier
Kikan dan Udzier [Foto: Istimewa]

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu jadi hal yang paling dinanti-nanti pasangan pengantin baru. Begitu juga dengan Kikan dan Udzier Harris yang baru mengikat janji suci pada Minggu (20/12/2015).

Untuk bulan madu, mantan vokalis band Cokelat itu rencananaya akan berkeliling Indonesia, sekaligus menjalanai serangkaian tur musiknya.

Kikan bersama dua sahabatnya di acara pernikahannya dengan Udzier. [Foto: Instagram]

"Mungkin nanti bulan madu sekalian ngeband keliling Indonesia dalam waktu dekat. Kikan ini kan manggung solo, tetapi tetap dalam formasi band. Ya sekalian kerja, sekalian bulan madu," kata Udzier saat dihubungi via telpon, Senin (21/12/2015).

Namun keinginannya itu tidak bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini. Sebab masih banyak hal yang harus dilakukan Kikan dan Udzie. Apalagi, keduanya tengah menemani keluarga Udzier dari Malaysia, yang sedang berlibur ke Indonesia.

Kikan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kebetulan keluarga saya dari Malaysia ingin jalan ke Yogyakarta. Ya ayolah kita ikutan jalan-jalan juga," ujar Udzier.

Seperti diketahui, Kikana sebelumnya sempat membina rumah tangga dengan Yuke Dewa19 pada 2002 lalu. Dari pernikahannya, kedunya dikaruniai dua anak, Shira Allegra Sampurna dan Kei Sampurna. Namun keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2007. (Pur/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya