Ga In Brown Eyed Girls Beri Kejutan Fans di Hari Natal

Ga In, personel Brown Eyed Girls memberikan kejutan manis hanya untuk penggemar. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 23 Des 2015, 00:00 WIB
Diterbitkan 23 Des 2015, 00:00 WIB
Ga In Brown Eyed Girls Beri Kejutan Fans di Hari Natal
Ga In, personel Brown Eyed Girls memberikan kejutan manis hanya untuk penggemar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Ga In, personel Brown Eyed Girls yang dikenal dengan suara emasnya memberikan kejutan manis kepada penggemar. Di momen Natal spesial, single kejutan bersama Eric Nam akan dirilis, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (22/12/2015).

Ga In menggandeng Eric Nam karena vokalnya yang membuat personel Brown Eyed Girls angkat topi. Dengan menyanyikan lagu itu bersama Eric Nam, nuansa berbeda lebih terasa karena mereka menyanyikannya dengan gaya sendiri.

Laporan dari media Korea, karya terbaru Ga In adalah When It Hits Midnight dan Must Have a Love. Dua lagu itu, suara Ga In terdengar renyah dan menyatu dengan alunan musik yang indah.


When It Hits Midnight, lagu bernuansa balada yang cocok didengarkan di musim dingin yang syahdu. Lagu itu bercerita mengenai penantian cinta yang akhirnya datang menyapa. Sementara, Must Have Love merupakan lagu daul ulang yang sebelumnya dipopulerkan Kim Yoon Joon.

Ga In memang dikenal sebagai seleb ternama dengan tubuh yang seksi. Keunikan Ga In juga membuat publik kagum karena ia lebih memilih mengandalkan riasan dibandingkan melakukan operasi plastik demi tampil menawan.

 

Awal tahun 2015, Ga In merilis album solo terbarunya bertajuk Hawwah, dengan single Paradise In Lost atau Paradise Lost. Video Paradise Lost rupanya sempat dicekal di Korea Selatan.

Tentu saja, video ini seolah menampilkan sisi provokatif Ga In yang seolah melambangkan sebagai Hawa yang diturunkan ke bumi akibat berbuat dosa. Selain itu, Paradise Lost juga menampilkan berbagai gerakan koreografi yang vulgar.(Des/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya