Nikita Mirzani Bakal Digugat Balik Muncikari F dan O?

Pihak F dan O tak takut dengan rencana gugatan dari Nikita Mirzani.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Jan 2016, 22:30 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2016, 22:30 WIB
20140124-Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bereaksi keras ketika namanya muncul di media massa sebagai PSK yang terlibat dalam prostitusi artis muncikari F dan O. Meski sudah tertangkap tangan, Niki tetap membantah keterlibatannya dalam kasus tersebut.

Artis yang kerap tampil sensual itu bahkan siap menggugat kedua muncikari F dan O. Janda dua anak itu mengaku nama baiknya dicemarkan. Terlebih lagi, sejak dikaitkan dalam prostitusi artis, beberapa kontrak kerja sama Nikita banyak yang diputus sepihak.

Pengacara mucikari artis O dan F, Osner Johnson Sianipar, memberikan keterangan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/1/2016). Osner membantah pernyataan Nikita Mirzani yang mengaku sama sekali tidak mengenal O dan F. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Menghadapi hal itu, pengacara muncikari F dan O, Osner Johnson Sianipar menjawab. "F dan O membaca (berita), katanya NM mau gugat. Kita kasih penjelasan ke F dan O, apa yang mau digugat NM? Dia (Nikita) juga malah bilang nggak kenal dengan F dan O," kata Osner di Bareskrim Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2015).

"Soal gugatan perdata, setiap orang bisa saja menggugat. Cuma kan kita lihat di pengadilan bukti dan saksinya," Osner melanjutkan.

Nikita mirzani berpose usai jumpa pres di sebuah cafe bilangan jakarta utara, Kamis (31/12). Nikita merasa dirinya sudah bersih dari kasus dan sangkaan prostitusi yang mencatut namanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Walau terancam digugat Nikita, hingga saat ini Osner belum mau mengambil tindakan hukum. Ia malah heran dengan ulah Nikita karena menggugat kedua kliennya yang berasal dari keluarga kurang mampu

"Kalau dari kami, misal ditanya apakah mau gugat balik? Tidak lah, biarkan saja dia (Nikita menggugat)," ujar Osner. (Ras/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya