Kaum Hawa Tak Mau Kalah Antusias Menonton Aksi Superhero

Cinemaholic "Battle of Superhero" yang didukung Panasonic juga dipadati kaum hawa.

oleh Liputan6 pada 02 Mei 2016, 19:21 WIB
Diperbarui 26 Mei 2016, 14:35 WIB
Kaum Hawa Tak Mau Kalah Antusias Menonton Aksi Superhero
Cinemaholic "Battle of Superhero" yang didukung Panasonic juga dipadati kaum hawa.

Liputan6.com, Jakarta Seakan tak mau kalah seru dengan movielovers di Bandung, Cinemaholic "Battle of Superhero" yang digelar di CGV Blitz, Grand Indonesia Jakarta, Minggu (1/5) pun berlangsung meriah dan dipadati penonton.

Acara nonton bareng yang didukung Panasonic ini ternyata tak hanya menyedot perhatian kaum adam yang memang suka dengan aksi baku hantam, melainkan juga kaum hawa yang menyukai aktor-aktor holywood yang berperan menjadi superhero, sebut saja Chris Evans (Captain America) dan Robert Downey Jr. (Iron Man).

Nobar Cinemaholic "Battle of Superhero" dimulai pukul 17.00 wib. Setelah meja registrasi Cinemaholic dibuka, para penggemar film yang telah memesan tiket jauh-jauh hari langsung mengantri dengan tertib untuk mendapat giliran. Tak hanya mengambil tiket nonton, mereka juga berkesempatan untuk bergaya di depan kamera alias photo booth.

Cinemaholic

Sebelum pemutaran film berlangsung, MC memberikan klue untuk kuis yang akan diberikan setelah film selesai. Dan beruntunglah bagi mereka yang berhasil menjawab tantangan dan pertanyaan sehingga berhasil membawa pulang hadiah menarik. Tak berhenti disitu, para penggemar film yang sudah mengupload fotonya di social media selama event Cinemaholic "Battle of Superhero" juga berhasil membawa pulang goodie bag cantik dan bantal keren dari Panasonic. 

Cinemaholic

Salah satu penonton bernama Hayati, mengaku sangat senang bisa ikut serta dalam acara Cinemaholic. Selain bisa nonton ramai-ramai bersama sahabat dan saudara, hayati juga bisa membawa pulang merchandise menarik.

"Senang banget bisa ikut Cinemaholic, terima kasih buat Liputan6 dan Panasonic," ujar Hayati di CGV Grand Indonesia.

Cinemaholic "Battle of Superhero" yang didukung Panasonic digelar di dua kota. Baik Bandung maupun Jakarta sama-sama berhasil memuaskan para penggemar film yang melihat langsung pertempuran Captain Amerika melawan Iron Man.

Terima kasih telah ikut nobar Cinemaholic, sampai jumpa di event selanjutnya yang pasti lebih seru.

(Adv)

    POPULER

    Berita Terkini Selengkapnya