Lewat 4LZ4M, Adik Andhika eks Kangen Mantap Tekuni Musik Religi

Berbeda Andika eks Kangen Band yang kerap bermain di lagu-lagu bertemakan cinta, sang adik mantap mendalami musik religi

oleh Feby Ferdian diperbarui 13 Jun 2016, 23:30 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2016, 23:30 WIB
4LZ4M
4LZ4M (Source: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Tak mau kalah dengan Andika eks Kangen Band yang sukses di jalur musik, sang adik, Aji Nurani memutuskan untuk ikut terjun ke dunia tarik suara. Namun, berbeda Andika eks Kangen Band yang kerap bermain di lagu-lagu bertemakan cinta, Aji justru memilih untuk mendalami musik religi melalui grup vokal 4LZ4M.

Di grup vokal ini, selain memperlihatkan kemampuannya dalam bercengkok melayu, dua warna musik yang berbeda juga turut dihadirkan oleh ketiga personel lainnya. Sebut saja Ira Gunawan dan Mahadewi Timor dari ranah dangdut, serta Alzena Astri yang terbiasa membawakan lagu-lagu pop.

Untuk masalah karya, 4LZ4M memilih "Hidup dan Perjuangan" sebagai single jagoan mereka. Aji menuturkan, lagu itu mempunyai pesan yang kuat pada para pendengarnya.

"Lagu ini terinspirasi dari kehidupan manusia yang tak luput dari segala masalah dan ujian. Selama manusia tak berputus asa dan senantiasa berdoa kepada TUHAN, maka TUHAN akan memberikan pertolongan serta jalan keluarnya," komentar Aji perihal single tersebut.

4LZ4M (Source: Instagram)

Menghadapi Ramadan tahun ini yang sebentar lagi akan berlalu, Aji menegaskan bahwa 4LZ4M akan terus berkarya di industri musik Tanah Air. 4LZ4M berharap agar karya-karya mereka semakin mendapat tempat di telinga para penikmat musik Indonesia.

"Ya, sesuai dengan arti dari nama grup kami, kami berharap agar bisa terus "tekun" dalam berkarya," tukas Aji diamini ketiga rekannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya