Rachel Amanda Belum Mau Nikah Muda

Rachel Amanda dengan lantang menyebut dirinya tak ingin nikah muda.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 16 Agu 2016, 10:40 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2016, 10:40 WIB
Jalani Masa Kuliah, Rachel Amanda Mengaku Salah Jurusan
Mantan artis cilik Rachel Amanda mengaku salah ambil jurusan dalam hal pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Topik menikah muda belakangan ini menjadi perbincangan hangat masyarakat. Isu itu muncul ketika buah hati pemuka agama Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz resmi menikah di usia 17 tahun pada 6 Agustus 2016 lalu.

Berbagai pendapat masyarakat muncul melalui media sosial. Ada yang mendukung, tak sedikit pula yang menolak. Salah satu pihak yang menolak menikah muda datang dari kalangan selebritas, yaitu Rachel Amanda.

Rachel Amanda

 

Saat disinggung soal keinginan menikah muda, Rachel Amanda langsung menggelengkan kepala. "Enggak mau (nikah muda)," jawab Rachel Amanda saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Rachel Amanda mengatakan tidak ingin buru-buru menikah lantaran ada hal-hal penting yang ingin ia capai dalam hidupnya. "Karena mikirnya kuliah belum selesai. Habis itu masih ada rencana-rencana karier yang pengen dikejar. Belum keinginan S2. Jadi masih long way to go," Rachel Amanda mengungkapkan.

Mantan artis cilik Rachel Amanda mengaku salah ambil jurusan dalam hal pendidikan.

Mengejar mimpi rupanya menjadi hal utama yang ingin ia raih sebelum memutuskan untuk menikah. Meskipun begitu, paling tidak sekarang bintang film I Love You Om itu telah memiliki kekasih hati yang sudah menemani hari-harinya.

Ia mengaku bahwa sang kekasih telah dipertemukan dengan orangtuanya. "Iya, sudah ketemu beberapa kali," tutur Rachel Amanda. (Rin/Gie)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya