Pamer Undangan, Kapan Christy Cherrybelle Menikah?

Christy Cherrybelle baru melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Radhiant Siregar.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Sep 2016, 10:40 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2016, 10:40 WIB
Christy Cherrybelle
Christy Cherrybelle baru melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Radhiant Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia tak bisa disembunyikan ChristyCherrybelle. Sabtu (3/9/2016) lalu, ChristyCherrybelle baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Radhiant Siregar.

Pertunangan itu dilakukan Christy dan Radhiant di Gereja HKBP Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Melalui akun Instagram masing-masing, @princesskici dan @realradhiant, keduanya pun berbagi cerita bahagia ini.

Sumber: Instagram/princesskici

"One step closer," tulis Christy dalam foto genggaman tangan bersama Radhiant.

Di gambar lain, Christy tampil cantik dengan balutan kebaya putih. Sementara Radhiant mengenakan batik abu-abu bercorak putih dan hitam. Seakan tak mau kalah dengan kekasih, Radhiant Siregar pun mengunggah foto undangan pernikahan mereka.

"Save the date #thewedding #weddingR&C #bridestory #comingsoon2016 #romantic," ungkap Radhiant di caption foto yang diunggahnya.

Sumber: Instagram/princesskici

Belum ada informasi pasti kapan pernikahan itu berlangsung. Namun, kelihatannya pernikahan Christy Cherrybelle dan Radhiant Siregar tak akan lama lagi, melihat tagar 2016 yang diungkap Radhiant. 

Sumber: Instagram/princesskici

Yang jelas, kabar bahagia ini disambut baik oleh para pengikut mereka di Instagram. Kebanyakan mendoakan kelancaran pernikahan ChristyCherrybelle dan Radhiant Siregar.

"Bahagia dan lancar sampai hari H nya kiciiii dan siabang @princesskici @realradhiant," ucap netizen.

"Sukses ya bang @realradhiant, semoga lancar bang radhian sama kak @princessskici sampai hari H, semoga acaranya nanti menjadi ISTIMEWA jg buat kalian berdua, twibi, dan christyers, SEMANGAT," tulis netizen lain. (Ras)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya