Elin Nordegren Batal Ceraikan Tiger Woods

Perselingkuhan yang terus dilakukan suaminya, Tiger Woods, membuat Elin Nordegren gerah dan memutuskan untuk menceraikannya. Namun hal tersebut urung dilakukan, mengingat kedua anaknya masih membutuhkan sosok seorang ayah.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jan 2010, 00:06 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2010, 00:06 WIB
091214bshowbiz-wood.jpg
Liputan6.com, Mississippi: Kabar sebelumnnya menyebutkan bahwa Elin Nordegren, istri pegolf Tiger Woods, melayangkan gugatan cerai. Namun kini, mantan model tersebut dilaporkan membatalkan rencananya setelah Woods berkunjung ke sebuah klinik kecanduan seks.

Wanita asal Skandinavia ini memang berencana untuk bercerai dari Tiger Woods, setelah suaminya tersebut kepergok selingkuh. Dalam beberapa minggu terakhir ini, Nordegren sering terlihat mondar-mandir di klinik kecanduan seks. Seorang teman mengatakan, kehadiran Elin di sana karena ia berharap pernikahannya tetap terselamatkan dan tak ingin melihat anak-anaknya tumbuh tanpa sosok seorang ayah.

Elin sangat menginginkan kehidupan keluarga yang solid karena kedua orang tuanya bercerai. Ia sama sekali tidak ingin hal itu terjadi pada anak perempuannya. ContactMusic, Rabu (27/1), menulis, Elin memutuskan ingin tetap bersama keluarganya, bahkan jika ia dan Tiger harus hidup bersama sebagai teman, bukan kekasih.

Keinginan Elin ini ternyata mendapat sambutan dari Woods. Pria itu berjanji akan melakukan apapun agar Elin tetap bersamanya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya