Karier Rina Nose Makin Bersinar Setelah Berhijab?

Rina Nose kini mulai banjir tawaran untuk meng-endrose produk fashion muslimah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Sep 2016, 16:00 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2016, 16:00 WIB
Rina Nose
Rina Nose kini mulai banjir tawaran untuk meng-endrose produk fashion muslimah.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah puncak popularitasnya, Rina Nose telah memutuskan untuk menjalankan perintah agama dengan mengenakan hijab. Hal ini tentu merupakan salah satu langkah besar yang dia ambil dalam hidupnya.

Sebelum meneguhkan hatinya untuk berhijab, Rina Nose rupanya sempat memiliki keraguan untuk kelangsungan kariernya.

Rina Nose

"Otomatis semua mengikuti. Tadinya kan aku pikir kalau sudah berhijab jangan-jangan begini, begitu, tapi aku harus ubah mindset-nya," ujar Rina Nose, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Namun, keraguan itu ia tepis dengan keyakinan bahwa rezeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. "Husnudzon saja sama Allah, berprasangka baik saja. Nanti juga ngikutin, biasa aja sampai sekarang," sambung presenter SUCA Indosiar ini. 

Rina Nose

Bahkan kini Rina Nose telah mendapat tawaran untuk menjadi endorser salah satu merk fashion muslimah yang cukup terkenal.

"Sudah ada tawaran sih kalau brand ambasador, Alhamdulillah, ya senang saja. Cuma kan belum yang gimana-gimana sekarang," kata mantan kekasih Fakhrul Razi ini mengakhiri. (Ufa)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya