Lama Tak Muncul, Melody Prima Kini Hamil Besar

Diam-diam, Melody Prima sudah menikah pada Maret 2016 lalu.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 14 Des 2016, 23:00 WIB
Diterbitkan 14 Des 2016, 23:00 WIB
Melody Prima
Melody Prima dan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkah Anda dengan sosok Adelia di sinetron Anak Menteng? Ya, sang pemeran yakni Melody Prima, sudah satu tahun belakangan ini wajahnya tak lagi menghiasi layar kaca.

 Melody Prima

Diam-diam, Melody Prima sudah melangsungkan pernikahan dengan seorang pimpinan rumah produksi bernama Tommy Bagus Setiadi. Keduanya mengikat janji suci di bulan Maret 2016 lalu.

Setelah menikah, Melody Prima seperti menarik diri dari dunia hiburan. Ia bahkan memutuskan pamit dari sinetron Anak Menteng di akhir tahun 2015 lalu.

Lama tak terdengar kabarnya, artis 21 tahun itu kini rupanya juga sudah mengandung buah cinta pertamanya dengan Tommy. Usia kandungan Melody pun hampir memasuki bulan ketujuh.

 Melody Prima

Bintang sinetron Si Biang Kerok itu kerap berbagi cerita kebahagiaannya sebagai calon ibu di media sosialnya. Seperti baru-baru ini, Melody Prima bercerita jika ia kerap meminjam pakaian suami lantaran perutnya yang semakin membesar.

"Kadang-kadang tidak apa-apa kan kalau pakai baju suami lol.. tapi.. OMG, enggak percaya sekarang aku hamil hampir 6,5 bulan!" ungkap Melody.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya