Wanda Hamidah Akan Main Film Lagi, Asal...

Nama Wanda Hamidah sempat menghiasi jejeran pemain film layar lebar Tanah Air.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Apr 2017, 07:30 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2017, 07:30 WIB
Wanda Hamidah
Nama Wanda Hamidah sempat menghiasi jejeran pemain film layar lebar Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Wanda Hamidah sempat menghiasi layar lebar Tanah Air. Namun belakangan, ia tampak tak begitu aktif menggeluti dunia seni peran.

Meski begitu, wanita berusia 39 tahun ini mengaku tak menutup kemungkinan dirinya kembali bermain film. Hal itu diungkapkannya usai Parfi 56 menggelar audiensi bersama Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta Selatan.

"Sebelum ada Parfi 56 kemarin saya masih main film, setahun dua tahun lalu saya masih main. Ke depannya juga kalau cocok skenarionya, honorariumnya, ceritanya, kenapa nggak?," ungkap Wanda Hamidah pada Selasa (4/4/2017).

Wanda menambahkan, sejatinya dirinya telah melawan praktik oligarki di dalam partai politik terus-menerus, karena hal itu bertolak belakang dengan cita-cita perjuangan reformasi, Jakarta, (17/9/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Selain itu, wanita yang juga menjadi saksi dan turut serta bersama aktivis mahasiswa 98 saat menduduki gedung parlemen, mengaku tak sembarangan memilih film yang akan ia perankan.

"Paling tidak gini, harus ada moral value-nya, saat penonton pulang ada moral value yang diambil. Ya tentunya yang positif," jelasnya lagi.

Wanda Hamidah belum mau berbagi cerita soal suami barunya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Wanda Hamidah mengaku keterbatasan waktu juga menjadi salah satu faktor mengapa dirinya tidak lagi menggeluti film.

"Saya notaris PPAT, mengajar yoga juga, belum aktifitas organisasi yang lain. Waktunya nggak sebanyak dulu, tapi film kan buat saya perjodohan juga. Kalau memang cocok, waktunya ada, ya ayo," tuturnya menutup.

Artis penerima penghargaan 'Artis Peduli Hukum dan HAM dari Menkumham tahun 2008' silam itu, saat ini sedang menjabat Wakil Sekjen Persatuan Artis Film Indonesia 1956 (Parfi 56) periode 2016-2021.

 

Simak juga ENAM PLUS: Detik-detik Ridho Rhoma Dibawa ke RSKO

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya