Naik Pesawat, Vicky Shu Dipelototi Wanita Cantik

Vicky Shu baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan ketika berada di dalam pesawat.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 30 Mei 2017, 20:48 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2017, 20:48 WIB
Vicky Shu
Vicky Shu baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan ketika berada di dalam pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan ini, seluruh umat Islam tidak hanya menahan lapar dan haus tapi juga hawa nafsu bahkan amarah. Seperti halnya Vicky Shu yang baru saja menghadapi ujian kesabaran.

Pelantun "Mari Bercinta 2" itu mengalami kejadian kurang mengenakkan ketika berada di dalam pesawat. Vicky Shu mengaku tidak menemukan kenyamanan yang seharusnya ia dapatkan selama penerbangan dari Sumatera ke Jakarta.

 Vicky Shu [foto: www.instagram.com/vickyshu]

Singkat cerita, Vicky Shu berniat memundurkan sedikit sandaran kursi yang ia duduki agar bisa lebih nyaman beristirahat. Sayangnya, setelah dimundurkan tiba-tiba kursi tersebut seperti terdorong ke posisi semula.

"Saya kira 'apa kursi saya rusak'. Lalu saya ulangi kembali, dan lagi lagi seperti terdorong sangat keras ke depan," cerita Vicky Shu di Instagram Story-nya, Selasa (30/5/2017).

Vicky Shu masih berusaha memundurkan sandaran kursinya. Namun kali ini Vicky merasa kursinya seperti di tendang sangat kencang.

 Vicky Shu (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Kaget, Vicky Shu lantas menoleh ke belakang dan apa yang dilihatnya sangat mengejutkan. "Saya lihat ternyata seorang wanita cantik dengan muka sangat tidak ramah cenderung memasang raut muka kasar dengan mata melotot," paparnya.

Tak hanya melotot, dengan gerakan-gerakan kasar, wanita itu juga mengisyaratkan Vicky Shu untuk tidak memundurkan kursinya. Mencoba untuk tetap tenang, Vicky kemudian melaporkan kejadian ini ke salah seorang pramugari untuk dicarikan solusinya.

"Akhirnya dengan informasi masih tersedia kursi lain, saya mengalah dan pindah ke kursi yang kosong di belakang," ungkap Vicky Shu.

 Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Meski bukan masalah besar, menurut Vicky Shu setiap penumpang berhak untuk mendapat kenyamanannya. Wanita kelahiran Cilacap itu pun mencoba untuk mengambil hikmah atas peristiwa ini.

"Saya doakan mbak cantik tadi selalu sehat, berbahagia dan selalu selamat dimanapun berada. Amin. Pesan moral : kalau bisa berbuat baik kepada orang lain kenapa harus bersikap kasar," Vicky Shu memungkasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya