Lama Tak Muncul, Tia Ivanka Makin Awet Muda

Nyaris tidak ada perubahan yang terjadi pada diri Tia Ivanka sejak dulu hingga sekarang.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 14 Jun 2017, 13:30 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2017, 13:30 WIB
Tia Ivanka
Nyaris tidak ada perubahan yang terjadi pada diri Tia Ivanka sejak dulu hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak sosok selebritas Tanah Air yang perlahan mulai tenggelam dari peredaran dunia hiburan. Salah satu di antaranya, yakni Tia Ivanka.

Lama tak terdengar gaungnya, Tia Ivanka rupanya saat ini sudah berpindah tempat tinggal ke Bali. Hal itu diketahui dari unggahan Mona Ratuliu di akun Instagram pribadinya, Selasa (13/6/2017).

 Tia Ivanka bersama Mona Ratuliu, Ersa Mayori dan Meisya Siregar

Tia Ivanka akhirnya temu kangen dengan para sahabatnya, yakni Mona Ratuliu, Meisya Siregar dan Ersa Mayori. Keempatnya sama-sama pernah menjadi idola populer kaum Adam di era akhir tahun 1990-an dan awal 2000-an.

"Kemarin ketemu @tiaivankka si sayang mantan gadis metropolitan yang skrg tinggal di tengah sawah di bali. Hihihiiii... Rinduuuuu setengah matiiiii," ungkap Mona Ratuliu.

Tia Ivanka sendiri saat ini sudah tidak lagi terlihat wara-wiri di layar kaca. Terakhir kali, Tia membintangi sinetron Separuh Aku di tahun 2012 silam.

Meski kini usianya sudah hampir menginjak 40 tahun, nyaris tidak ada perubahan pada penampilan Tia Ivanka. Bahkan tak sedikit orang yang memuji kecantikan ibu satu anak itu yang tetap awet muda.

 Tia Ivanka

"ya Allah kakak ko kaya gadis belasan tahun. pake apa sih perawatannya hihi," puji @tyasyzofficial.

"Mbak Tia apa c rahasianya selalu tampil cantik? Dari dulu smpai sekarang, malahan + + + cantik...." ujar @haries_zakalo.

"Mukanya gtu2 aj dridlu.. Awet muda," sahut @_brito29.

 Tia Ivanka

Sayangnya, kehidupan pribadi Tia Ivanka tidak berjalan mulus. Pernikahannya dengan George Manuel Sotello harus kandas di tahun 2009 silam setelah dikaruniai seorang anak bernama Micah Jayden Sotello.

Meski sudah bercerai, hubungan Tia Ivanka dan mantan suaminya tetap terjalin sangat baik. Bahkan baru-baru ini Tia dan George terlihat bersama-sama merayakan ulang tahun putra mereka.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya