Selain Menyelam, Ini Hobi Baru Nadine Chandrawinata

Artis Nadine Chandrawinata memiliki hobi baru selain menyelam dan mendaki, yaitu bersepeda.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Jun 2017, 17:30 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2017, 17:30 WIB
Nadine Chandrawinata
Artis Nadine Chandrawinata memiliki hobi baru selain menyelam dan mendaki, yaitu bersepeda.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nadine Chandrawinata, baru-baru ini tengah memiliki hobi olahraga baru, yaitu bersepeda. Nadine menyebut, sebenarnya semenjak kecil, dirinya memang sudah akrab dengan alat transportasi ramah lingkungan tersebut.

"Karena dari kecil aku ke mana-mana dulu naik sepeda. Jadi si kembar (Marcel & Mischa Chandrawinata) dua di depan, aku di belakang. Tapi mamaku hebat juga sih​ dia bisa bawa tiga anak. Dari dulu sepeda memang selalu ada di rumah," cerita Nadine Chandrawinata di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini. 

Aktris Nadine Chandrawinata berpose untuk difoto saat bersepeda di sekitaran Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (16/6). Berolahraga sepeda memang rutin dilakukan oleh Nadine untuk menjaga kebugaran tubuh. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kakak kandung Marcel dan Mischa Chandrawinata ini pun menambahkan bahwa saat keluarganya pertama kali pindah ke Indonesia, satu-satunya moda transportasi yang mereka miliki adalah sepeda.

"Waktu dulu pindah ke Indonesia, kita mulai dari nol, waktu kita belum ada mobil kita pasti naik sepeda ke mana-mana. Ke sekolah pun dulu aku naik sepeda. Jadi kayak sepeda itu hal biasa bukan sesuatu yang baru lagi," kata Nadine Chandrawinata lagi.

Nadine Chandrawinata (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu, alasan efektivitas dan efisiensi waktu di Jakarta juga menjadikan alasan Nadine kembali menggunakan sepeda.

"Ini hobi baru aku. Sebenarnya aku tahu sepeda dari kecil. Cuma karena​ jarang di Jakarta, dan baru sekarang ini, 'kayaknya enak nih kalau ke mana-mana naik sepeda. Mungkin beli buah naik sepeda akan jadi hal yang menarik'," kata Nadine Chandrawinata.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya